Tutup Turnamen Bola kaki Bupati Cup 1 Tigo Nagari, Pjs Bupati Edi Dharma berikan Motivasi

Pasaman (Rangkiangnagari) - Open turnamen Bola Kaki Bupati Cup I yang diselenggarakan oleh Club sepak Bola Tigor kecamatan tigo nagari berlangsung meriah disaksikan ratusan penonton memadati stadion tersebut, Turnamen tersebut  aditutup langsung oleh Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma di Stadion mini Ahmad Karim Tigo Nagari, Selasa 22 Oktober 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Disporabudpar Ahdi Susanto, Sekretaris Kominfo Delsi Safei, Camat Tigo Nagari, Kapolsek Tigo Nagari, Danpos Mil Tigo Nagari, wali nagari se Kecamatan Tigo Nagari, Tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut ketua Panitia open turnamen Arif Hardianto, SH. MH mengatakan ,pertandingan ini dibuka pada tanggal 17 september 2024 dan berakhir pada hari ini 22 Oktober 2024.

Sementara untuk pertandingan ini sendiri di ikuti oleh  16 Club yang berasal dari 2 kabupaten tetangga diantaranya, Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Agam.

Pada pertandingan ini  juara 1 diraih oleh Club Pinagar FC, pasaman barat, Sedangkan juara 2 di raih oleh MC 86 yg berasal dari kapar selatan pasaman barat.

Dalam arahanya pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma mengatakan, Kita Pemerintah daerah sangat apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen bola kaki ini yang mana tidak hanya diikuti oleh club di Pasaman juga datang dari Club luar daerah, ini merupakan prestasi yang sangat kita banggakan.

Disamping itu, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk mencari bibit atlit atlit sepak bola yang handal di daerah, bahkan kegiatan ini merupakan sarana hiburan bagi masyarakat, terang Edi.

Edi Dharma juga menjelaskan, Kegiatan ini juga mempunyai arti penting bagi masyarakat, selain untuk ajang olah raga, namun dari sisi ekonomi juga sangat bermanfaat ,hal ini ditandai dengan banyak nya proses jual beli atau berdagang,  baik itu dagang mainan, minuman, makanan bahkan jasa transportasi juga sangat berimbas sekali.

Disamping itu, Pertandingan bola kaki ini perlu kita apresiasi karena berjalan dengan baik Tampa ada permasalahan sedikitpun, hal ini menandakan adanya sikap sportifitas diantara pemain dan termasuk para penonton ,ungkap Edi.

Diakhir arahanya, Pjs Bupati Pasaman berharap, Pelaksanaan Bupati Cup 1 itu, kedepan setidaknya harus ada Bupati Cup yang ke II, agar kegiatan yang positif ini terus berlangsung, tutup H. Edi Dharma, (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.