Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Pasaman Drs. Hasiholan Hutagalung menutup secara resmi Rapat Kordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Kabupaten Pasamam

Pasaman (RangkiangNagari) - Rakor ini diikuti sekitar 120 orang peserta yang terdiri dari tenaga ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), Perwakilan Camat, Perwakilan Wali Nagari, Perwakilan Bamus, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Perwakilan Pendamping Lapangan Desa (PLD), dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID).

Dalam arahan Kepala Dinas Pemberdayaan (DPM) Kabupaten Pasaman Drs. Hasiholan Hutagalung saat acara penutupan tersebut, “meminta agar setelah rakor itu, TPID segera melakukan konsolidasi dengan camat masing” tentang hasil” rakor

Selanjutnya melakukan persiapan yang maksimal untuk pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM) /PSDM), yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 10-11 juli 2019 mendatang.

Kemudian melakukan persiapan untuk pelaksanaan Bursa Inovasi Desa tahun 2019, yang akan dilaksanakan dengan sistem cluster di 2 lokasi.
Untuk itu, Kadis Drs. Hasiholan Hutagalung meminta seluruh TPID tetap membangun kerjasama Tim dan komunikasi.

Jika ditemukan permasalahan di lapangan segera lakukan konsultasi secara berjenjang dengan stakeholder yang ada. Tegas Olan.


#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.