Tak Pernah Menang, Pelatih Semen Padang Mundur

PADANG (RangkiangNagari) – Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mundur seusai pertandingan Senin, (8/7) malam di Padang.

Pada pertandingan sore tadi, Semen Padang FC masih belum mampu meraih poin maksimal dalam lanjutan Liga 1 2019. Menjamu PS Tira Persikabo, tim berjuluk Kabau Sirah itu harus menelan pil pahit, dipermalukan 1-3 di hadapan pendukungnya sendiri.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang FC memperpanjang rekor tak pernah menang sejak Liga 1 Shopee bergulir. Hingga saat ini, Irsyad Maulana cs masih ‘tenang’ di peringkat 16 klasemen sementara dengan nilai 6 dari enam kali bertanding.

Nasib Semen Padang lebih beruntung dibanding dua tim lainnya yakni Persipura di peringkat 17 dan Persela Lamongan di dasar klasemen.

Menghadapi PS Tira, pemain Semen Padang seperti memeliki beban berat. Maklum saja, “pacah talua” menang di Liga 1 belum juga terwujud. Justru PS Tira bermain lepas.

Usai menuai kekalahan, teka-teki keputusan Syafrianto Rusli serta yel-yel ganti pelatih yang digemakan pendukung Semen Padang FC sepanjang laga terjawab usai laga pekan ke tujuh itu digelar. 

Syafrianto Rusli menyatakan, ia menyerahkan kembali sepenuhnya tim kepada direksi. “Saya mohon maaf, sesuai janji saya dan wujud tanggung jawab saya karena tidak bisa memberikan prestasi saya serahkan tim ini
sepenuhnya kembali untuk selanjutnya dipimpin oleh pelatih baru, semoga dan harapan saya dengan nahkoda baru tim kebanggaan masyarakat Sumbar ini akan kembali bersaing di Liga 1.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.