Kota Payakumbuh Juara Umum FLS2N Tingkat Sumbar

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Prestasi membanggakan ditorehkan dunia pendidikan Kota Payakumbuh. Kontingen siswa Kota Randang itu berhasil menjadi juara umum dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2019.

"Alhamdulillah, kita juara umum dengan raihan 4 medali emas dan 1 perak dari 5 cabang yang dilombakan pada Juli lalu," ujar Kepala Dinas Pendidikan Agustion, Jumat (2/8/2019).

Agustion merinci, para siswa tersebut adalah Afif Nurrahman dari SDN 26 jadi juara 1 cabang pantomim, Nabelva Marsya Rihendri dari SDN 21 jadi juara 1 cabang kriya anyam, dan Hasbi Ramadhan dari SDN 02 jadi juara 1 cabang gambar bercerita.

Kemudian, masih siswa SDN 02, Dzakiyyah Amirah Faatin jadi juara 1 cabang menyanyi tunggal, dan 3 siswa dari SDIT IPHI yakni Alando Putra Meiza, Shafa Sulthan Atha Malano, dan Muhammad Ferdyan, jadi juara 2 cabang seni tari.

"Selamat kepada anak-anak kami. Alhamdulillah, prestasi anak-anak semua membanggakan dan mengharumkan Kota Payakumbuh. Semoga dapat dipertahankan dan menjadi juara lagi pada tingkat selanjutnya," tutur Agustion.

Atas prestasi dan capaian para siswa tersebut, mereka berhak mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang FLS2N Tingkat Nasional. "Semua peraih medali emas insya Allah mewakili provinsi Sumbar ke tingkat nasional. Mohon dukungan dan do'a seluruh masyarakat," ucap Agustion.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.