Sebanyak 1.459 Peserta Ikuti Pembukaan Senam Gabungan Se-Kota Padang

Padang (Rangkiangnagari) - Dalam rangka menguatkan keakraban dan silaturrahmi antar anggota, sebanyak 1.459 peserta yang terdiri dari 11 kecamatan yg ada di kota Padang ikuti pembukaan senam gabungan se-kota Padang. Anggota senam ini merupakan Penerima Hibah Olahraga Rekreasi Dispora kota Padang dari tahun 2021 sampai 2023 saat ini .

Kegiatan berlangsung di halaman GOR H. Agus Salim Padang, Sabtu(17/3). Pembina sekaligus Staf Dispora kota Padang Yenni W.Brata mengatakan grup senam ini merupakan wadah untuk menjalin tali persaudaraan serta siraturahmi antar para penerima hibah bantuan senam se-kota Padang.

"Agenda dari kegiatan Senam Silaturahmi ini ada untuk membina para pecinta senam dan kita juga memberi sosialisasi tentang cara dan atur dari penerimaan hibah bantuan dari Pemerintah kita," tambah Yeni.

Selanjutnya, ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada DPRD kota Padang sebagai penasehat atas dukungannya dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Dengan adanya senam silahturahmi sekota Padang dapat memupuk rasa persaudaraan antar sesama manusia dan tidak memandang suku serta bahasa di dalam senam silahturahmi ini.

"Nantinya kegiatan ini akan di adakan secara bergiliran perkecamatan tiap bulannya dan begitupun panitia pelaksananya," pungkasnya.(Ayu)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.