Resmi, Enrique Latih PSG

JAKARTA (RangkiangNagari) - Luis Enrique resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Kabar itu diumumkan PSG pada Rabu (5/7/2023) malam WIB.

Sebelumnya, PSG mendepak Christophe Galtier dari kursi kepelatihan pada sore tadi. Kini, sosok pengganti Christophe Galtier pun sudah terungkap, yakni Luis Enrique. Luis Enrique diikat kontrak dalam durasi dua tahun oleh PSG.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Luis Enrique telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama yang baru. Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis PSG dalam cuitan terbaru di Twitter resmi klub @PSG_english.

Luis Enrique pun sangat antusias menatap perjalanan barunya bersama PSG. Dia merasa tertantang untuk bisa berkontribusi besar membawa PSG berprestasi dalam berbagai ajang.”Saya senang bergabung dengan Paris untuk menikmati pengalaman baru,” kata Enrique, dilansir dari laman PSG, Rabu (5/7/2023).

“Sangat menyenangkan bertemu orang baru, tinggal di kota ini, belajar bahasa baru, dan yang terpenting, mengelola PSG,” lanjutnya.

Sebelumnya, Enrique dipecat dari kursi pelatih Timnas Spanyol pada Desember 2022. Enrique didepak sebagai pelatih Timnas Spanyol karena gagal mengantar tim itu berjaya di Piala Dunia 2022.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.