Bupati Pessel Berikan Penghargaan Pada Syafri Dodi PAI KUA IV Jurai

Painan (Rangkiangnagari) - Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar.Memberikan Penghargaan pada Syafri Dodi, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) IV Jurai yang masuk Nomine 10 besar Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Nasional 2023. 

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Rusma Yul Anwar, Kamis 17 Agustus, 2023 usai Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di Gor Ilyas Yacub Painan. 

Penyerahan penghargaan itu  disaksikan, Wakil Bupati Rudi Hariyansah.Pimpinan DPRD H. Aprial Habas, Pimpinan Forkopimda, serta segenap peserta upacara yang hadir di Lingkup Pemkab Pessel.

" Selamat untuk Syafri Dodi Penyuluh Agama Islam KUA IV Jurai yang telah berhasil mengharumkan nama Pesisir Selatan di Tingkat Nasional," ujar Bupati Rusma Yul Anwar.  

Ketika di temui wartawan ini usai penyerahan penghargaan tersebut. Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan Syafri Dodi, terhadap masyarakat di daerah itu. Terutama masyarakat di wilayah Kecamatan IV Jurai yang merupakan wilayah binaan bagi Penyuluh Agama Islam tersebut. 

"Kita berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di masa mendatang,"tuturnya. 

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pessel, H. Abrar Munanda, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas, perhatian pemerintah daerah yang telah memberikan penghargaan atas keberhasilan seorang PAI Kemenag setempat, sebagai 10 besar nomine Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Nasional. 

"Atas nama Kemenag Pessel, kami mengucapkan terima kasih pada  Bapak Bupati yang telah berkenan memberikan penghargaan pada Penyuluh Agama kita yang masuk nominasi 10 besar Nasional ini." Ungkap Kepala Kankemenag, H. Abrar Munanda. 

Sementara itu Syafri Dodi, sebagai PAI yang telah mengharumkan Pessel di Tingkat Nasional tersebut, merasa terharu atas penghargaan yang diberikan Bupati Rusma Anwar. Penulis yang aktif di Media Online Rangkiang Nagari itu mengucapkan terima kasih pada pemerintah daerah yang turut memberikan penghargaan kepadanya. 

"Kami mengucapkan terima pada Bapak Bupati yang telah memberikan penghargaan, bagi kami ini merupakan sebuah penghormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami." Ujar Syafri Dodi. 

Dalam kesempatan itu Syafri Dodi juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penilaian Penyuluh Agama Islam Award mulai dari Tingkat Kabupaten hingga Nasional. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.