Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Terima Penghargaan Menag RI

Painan (Rangkiangnagari) - Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar. Menerima Penghargaan,sebagai Kepala Daerah yang telah berpartisipasi dalam mendukung program Penguatan Fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Moderasi beragama dari Mentri Agama (MENAG) RI, Yaqut Cholil Choumas. 

Penghargaan itu diserahkan melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H.Abrar Munanda, usai Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Kamis (17/8) di Gor Ilyas Yacub Painan. 

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati, Rudi Hariyansah, Pimpinan DPRD, H.Aprial Habas, Forkopimda dan disaksikan segenap hadirin peserta Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di lingkup Pemkab Pessel. 

Atas nama Kepala Daerah Bupati Rusma Yul Anwar, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut, pada Menag RI melalui Kepala Kantor Kemenag Pesisir Selatan H.Abrar Munanda. 

"Terima kasih Pak Kemenag atas penghargaan ini," ucap Bupati Rusma Yul Anwar. 

Kepala Kankemenag Pessel, H. Abrar Munanda dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa,penghargaan serupa juga diberikan  Menag RI, kepada 5 (lima) orang kepala daerah di Sumatera Barat. Diantaranya,Padang Pariaman, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Tanah Datar dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Sementara itu, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dalam kesempatan itu juga menyerahkan Piagam Penghargaan pada Syafri Dodi, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) IV Jurai yang masuk Nomine 10 besar Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Nasional 2023. 

"Selamat untuk Syafri Dodi yang telah mengharumkan nama Pesisir Selatan di Tingkat Nasional. Semoga ke depan Prestasi ini dapat ditingkatkan lagi," tutur Bupati Rusma Yul Anwar. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.