Semarak Kemeriahan Lomba HUT ke-78 RI di SDN 24 Kalumbuk

Kalumbuk (Rangkiangnagari) - Perayaan HUT ke-78 kemerdekaan Indonesia adalah momen yang sangat ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Tak terkecuali SDN 24 Kalumbuk, seluruh siswa, guru, dan pegawai dengan semangat mengikuti kegiataan yang diselenggarakan sekolah. Sejumlah perlombaaan digelar untuk memeriahkan lomba agustusan pada hari Sabtu, (19/8/2023).

Kepala SDN 24 Kalumbuk Yeli Efida mengapresiasi perlombaan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia. “Alhamdulillah guru, pegawai, dan siswa SDN 24 Kalumbuk dapat ikut menyemarakkan HUT ke-78 kemerdekaan RI. Di antara partisipasi warga sekolah adalah menghias kelas serta sekolah dengan nuansa kemerdekan dan mengikuti lomba-lomba yang unik yang menyenangkan. Kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa sosial kerja sama dan gotong royong di samping untuk meyemarakkan dan meramaikan HUT tersebut,” katanya.

Selanjutnya, Yeli juga merasa senang, karena seluruh guru, pegawai dan siswa mengikuti kegiatan ini. "Semoga ini menjadi kegiatan yang baik bagi kami, khususnya menambah rasa cinta terhadap tanah air Indonesia dengan menghias lingkungan sekolah dan perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia," tuturnya.(Ayu)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.