UPT SMP Negeri 1 Painan Raih Sejumlah Prestasi Pada HUT RI Ke 78

Painan (Rangkiangnagari) - UPT SMP Negeri 1 Painan berhasil meraih berbagai prestasi, pada berbagai lomba  dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Mulai dari penghargaan tingkat kecamatan, kabupaten dan tingkat provinsi. 

Hal itu diungkapkan Kepala UPT SMP Negeri 1 Painan, Linda Astuti pada sejumlah media di Painan.

"Alhamdulillah, kita bisa meraih Peringkat I, lomba Paduan Suara, Gerak Jalan, baca puisi yang ketiga itu adalah kegiatan kabupaten, " ujar Kepala UPT SMP Negeri 1 Painan Linda Astuti. 

Dikatakan Kepsek, Linda Astuti adapun pembimbing paduan suara adalah, Indium Halifah Hidrolisa, Prasetyo Fajar Gumilang dan Adri Yulisman.Sedangkan  untuk gerak jalan dilatih oleh Ahmad Sukri Maulana. 

Selanjutnya, untuk lomba baca puisi diraih siswa atas nama, Rashub Darius dengan guru pembimbing, Mariani. 

Selain prestasi tersebut di atas juga terdapat prestasi yang diraih SMP Negeri 1 Painan di tingkat kecamatan. Yakni, Juara I Sepak Bola Ria. Sedangkan untuk Lomba Cerdas Cermat Musium (LCCM) meraih Harapan 1 di Musium Adityawarman Padang. 

"Kita berharap ke depan Prestasi yang sudah diraih tersebut dapat ditingkatkan lagi," terang Kepsek Linda Astuti. 

Dalam kesempatan itu Kepsek Linda Astuti berpesan.Semoga Kebersamaan dan kekompakan terus terjaga bagi  keluarga besar UPT SMP Negeri 1 Painan dimasa mendatang. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.