Kodim 0305 Pasaman terima I unit ambulance dari Program CSR BRI Lubuksikaping

Pasaman (Rangkiangnagari) - Salah satu program yang diberikan untuk masyarakat terutama bagi nasabah adalah program BRI Peduli yang biayanya diambil dari program CSR yaitu dana yang diambil dari keuntungan.

Untuk kali ini progran CSR BRI cabang Lubuk sikaping tersebut diberikan kepada Kodim 0305 berupa I (Satu) unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis didalamya,  ujar Kepala Cabang BRI Lubukaikaping "Rio Nugroho, usai menyerahkan ambulance tersebut yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0305 Pasaman Letkol Inf.Putra Negara.SH.,M.HAN di makodim Pasaman, senin 11 September 2023.

Dalam hal ini komitmen BRI tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, salah satunya adalah Kodim 0305. Pasaman yang merupakan salah satu nasabah yang telah bekerjasama baik selaku nasabah BRI.

Kita berharap dengan adanya ambulance tersebut dapat secara tidak langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan dilayani oleh kodim, untuk itu Rio mengajak masyarakat untuk menabung di Bank BRI, karena BRI memberikan CSR yang nyata, bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat, jelas Rio Nugroho.

Sementara itu Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf.Putra Negara.SH.,M.HAN, menyebutkan, Pihak kodim sangat apresiasi sekali terhadap program BRI Peduli, salah satunya adalah adanya bantuan satu unit ambulance.

Dengan adanya ambulance tersebut akan sangat membantu penggunaanya terhadap masyarakat, dengan senang hati dari kodim se diri siap membantu masyarakat yang membutuhkan ambulance tersebut, ungkap Dandim 

kita juga berharap fasilitas ambulance yang ada di Kodim ini bisa dimanfaatkan masyarakat, seperti adanya bencana bisa digunakan untuk evakuasi korban dan kegunaan sosial lainya, tutup Putra Negara.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.