Anggota DPR RI H Darizal Basir Hadiri Pengukuhan BKM Nagari se Kecamatan IV Jurai

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H Darizal Basir. Menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Nagari se Kecamatan IV Jurai, Rabu (4/10) di Masjid Darul Munir Salido. 

Mantan Bupati Pesisir Selatan (1995-2005) tersebut, mendapat undangan dan diminta kesediannya untuk hadir oleh pengurus BKM Kecamatan IV Jurai di acara tersebut. 

"Kemarin saya ketemu dengan pengurus BKM Kecamatan IV Jurai di masjid ini. Saya diminta untuk hadir di acara Pengukuhan BKM Nagari ini."Ujar H Darizal Basir. 

Dalam sambutannya, H Darizal Basir, menyebutkan kehadirannya pada Pengukuhan BKM itu karena ada waktu dan kesempatan. Kebetulan saat ini Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu sedang melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) V Tahun 2023.  

"Karena ada permohonan dari Pengurus BKM  Kecamatan IV Jurai beliau juga Kepala KUA, Bapak Zaimal Elpetani. Saya coba luangkan waktu disela tugas

Kenegaraan yang sudah terjadwal,  alhamdulillah bisa hadir hari ini." Terang H. Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga mengajak masyarakat terutama BKM yang hadir. Semoga dapat menjaga persatuan dan kesatuan di daerah ini. Apalagi dalam menyongsong tahun politik 2024. 

Pengukuhan Pengurus BKM Nagari se Kecamatan IV Jurai dilakukan oleh Ketua BKM Kecamatan, yang juga Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani. 

Dalam sambutannya Ketua BKM Zaimal Elpetani menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan H. Darizal Basir untuk menghadiri dan sekaligus memfasilitasi kegiatan itu. 

" Atas nama BKM Kecamatan IV Jurai saya mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir Anggota DPR RI Komisi I Dapil Sumbar 1 yang telah berkenan menyempatkan hadir diacara ini. Kami mendoakan semoga bapak selalu sehat dan sukses menjalani tugas kenegaraan kedepannya," ucap Ketua BKM yang juga Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani. 

Pengukuhan BKM Nagari se Kecamatan IV Jurai dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan, Ketua DMI, Penyuluh Agama Islam KUA IV Jurai, Wali Nagari se Kecamatan IV Jurai, Pengurus BKM Nagari  sebanyak 6 orang setiap nagari dan undangan lainnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.