Anggota DPR RI H.Darizal Basir Temui Konstituen Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat H. Darizal Basir, bertemu dengan konstituen,untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumatera Barat (SUMBAR) 1 Kamis (12/10) di Villa Puncak Langkisau Painan. 

Bertema"Penguatan Wewenang MPR" kegiatan  yang dilakukan  Bupati Pesisir Selatan,(1995-2005 ) itu dalam rangka Reses 1 Tahun 2023-2024.

Kedatangan H Darizal Basir didampingi istri Ny.Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga di dampingi dua orang Tenaga Ahli (TA) DPR RI yakni, Doni Harsiva Yandra yang akrab disapa DHY dan Suherman.

Hadir sebagai narasumber, H.Darizal Basir dan Dr Yulizal Yunus, Dt. Rajin Bagindo. Acara diikuti 150 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa, tokoh masyarakat, pemuda dan undangan lainnya. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi untuk mengikuti acara tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibuk, para mahasiswa dan segenap tokoh masyarakat Pesisir Selatan yang hadir pada kesempatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi diantara kita kedepannya,"ujar H Darizal Basir. 

Dijelaskan H. Darizal Basir,  Kegiatan menyerap aspirasi masyarakat yang dilakukan itu adalah tugas kenegaraan yang harus ia lakukan. Kegiatan itu sudah terjadwal dan didanai dengan APBN. 

H.Darizal Basir berharap dengan kegiatan tersebut, masyarakat bisa lebih memahami tugas dan kewenangan anggota MPR RI. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.