Diminta Menghadiri Maulid Nabi H Darizal Basir Disambut Ketua KAN dan Ratusan Jamaah Masjid

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir. Menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H, di Masjid Nurul Huda Gaduang, Nagari Aur Begalung Talaok, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan (Pessel) Selasa  (3/10). 

Kehadiran Anggota DPR RI yang juga Mantan Bupati Pessel (1995-2005) dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan ( KUNDAPIL) V Tahun 2023.

H.Darizal Basir dalam sambutannya di acara tersebut, mengucapkan terima kasih pada pengurus Masjid Nurul Huda Gaduang dan segenap jamaah yang telah mengundangnya untuk hadir di acara itu. 

"Saya mengucapkan terima kasih, pada pengurus masjid yang sudah mengundang saya di acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini," ujar H. Darizal Basir. 

Selanjutnya, H Darizal Basir juga mengapresiasi dan bangga dengan antusias jamaah masjid untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu.   

Atas berbagai program masjid yang dilakukan selama ini.Anggota DPR RI Daerah Pemilihan ( Dapil) Sumbar 1  itu juga bangga. Pengurus bersama jamaah masjid terus membina generasi muda dan menyantuni anak yatim. 

Pada kesempatan itu H. Darizal Basir juga mengingatkan masyarakat terutama orang tua agar senantiasa menjaga dan mengawasi anak.Apalagi di era globalisasi saat ini. 

Berbagai pesan politik juga disampaikan H. Darizal dalam KUNDAPIL V tersebut. Ia mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang. 

Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam menyongsong tahun politik ini. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Gaduang, Busral dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Darizal Basir memenuhi undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 yang digelar tersebut. 

Ketua Pengurus Masjid, Busral yang juga Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Propinsi Sumatera Barat. Cukup bangga dengan kepedulian H. Darizal Basir terhadap masyarakat terutama jama'ah Masjid Nurul Huda Gaduang. 

Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Talaok, Dodi Rahmatul Ikhlas, Dt. Majo Basa. Dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Darizal Basir. 

" Kita bangga dengan kepedulian Bapak H. Darizal Basir terhadap Pesisir Selatan. Terutama Kecamatan Bayang, apalagi Nagari Aur Begalung Talaok ini. Ditengah kesibukan beliau melaksanakan tugas ke negaraan, Bapak H Darizal Basir masih menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kita," ujar Ketua KAN Talaok Dodi Rahmatul Ikhlas Dt Majo Basa. 

Ketua KAN berharap kepedulian H. Darizal Basir terhadap daerah dan nagari perlu menjadi perhatian ke depannya. 

"Saya berharap masyarakat bisa  bersama kembali untuk memilih Bapak H Darizal Basir pada Pemilu mendatang hendaknya," ajak Dodi Rahmatul Ikhlas Dt Majo Basa. 

Usai kegiatan Maulid Nabi, H. Darizal Basir menyerahkan bantuan uang tunai untuk  pembangunan Masjid Nurul Huda Gaduang. Untuk para jamaah yang hadir Anggota DPR RI tiga periode itu juga memberikan bantuan sarung dan mukena.  (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.