H Darizal Basir Temu Silaturahmi Dengan Jama'ah Masjid Nurul Yaqin Lubuk Kumpai Ratusan Warga Hadir

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H. Darizal Basir menggelar Temu Silaturahmi dan syukuran bersama bersama keluarga besar dan  masyarakat Lubuk Kumpai Nagari Pasar Baru Kecamatan Bayang, Jum'at (6/20). 

Ratusan warga terlihat hadir di acara yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin Lubuk Kumpai tersebut. Ada tokoh masyarakat Pasar Baru, pengurus masjid, niniak mamak,  Bundo kanduang, pemuda dan lainnya.

"Hari ini ada dua hajatan kami hadir ke masjid ini. Pertama memenuhi nazar untuk memberikan makan anak yatim dan warga miskin yang ada di Lubuk Kumpai, kami menyediakan 150 kotak nasi bungkus. Kedua acara Temu Silaturahmi sebagai Anggota DPR RI." Ujar H. Darizal Basir. 

Dijelaskan H. Darizal Basir, adapun  nazar yang dilakukan atas kelulusan cucunya yakni, M. Zaki Fatihurrahman, sebagai Akademi Militer (AKMIL)TNI Angkatan Darat beberapa waktu lalu. 

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Bupati Pessel Periode (1995-2005) tersebut juga melakukan Temu Silaturahmi dengan masyarakat di Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1. 

"Atas nama keluarga besar H. Darizal Basir saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/Ibuk dan  anak- anak untuk mengikuti acara ini,"ucapnya. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang. 

Sebagai Anggota DPR RI H Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik. Ia mengajak masyarakat agar turut berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu dengan datang ke TPS untuk menggunakan Hak Pilih sebagai warga negara yang baik. 

Sementara itu tokoh masyarakat Pasar Baru, Yuliardi HB. Dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan H. Darizal Basir untuk melakukan syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat. Ia bangga atas kepedulian Anggota DPR RI yang juga putra kelahiran Pasar Baru Bayang tersebut, terhadap masyarakat selama ini. 

" Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak H Darizal Basir ke masjid ini. Bapak merupakan kebanggaan kami sebagai warga Pesisir Selatan. Apalagi kami orang Pasar Baru,tanah kelahiran Bapak H Darizal,"kata Yuliardi HB. 

Sebagai tokoh masyarakat, Yuliardi HB mengajak masyarakat untuk tetap mendukung H. Darizal Basir dalam Pemilu 2024 mendatang. 

" Jangan sampai kita kehilangan wakil kita nanti di DPR RI. Mari kita dukung kembali Pak H.Darizal Basir yang selama ini. telah banyak berbuat untuk pembangunan Pesisir Selatan.Apalagi  Beliau pernah jadi bupati dua periode dan kini menjadi Anggota DPR RI sudah tiga periode," tuturnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.