Jajaran KUA IV Jurai Gotong Royong Bangun Aula

Painan (Rangkiangnagari) - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan gotong royong bersama, membangun ruang aula.  Direncanakan aula itu akan difungsikan sebagai tempat Bimbingan Perkawinan (BIMWIN) bagi Calon Pengantin (CATIN) dan lainnya. 

"Jika siap ruangan ini kita rencanakan sebagai tempat bimbingan perkawinan dan kegiatan lainnya. Pekerjaannya secara gotong royong oleh ASN KUA IV Jurai," ujar Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani, (19/10). 

Dikatakan Zaimal Elpetani, KUA IV Jurai saat ini sangat membutuhkan sebuah ruangan untuk tempat penasehatan bagi Catin. Mengingat ruangan yang dipakai sekarang sangat terbatas. 

"Mengingat kondisi ruangan yang kita pakai selama ini sangat terbatas. Maka kami jajaran KUA berkeinginan untuk memanfaatkan lokasi yang ada ini untuk disulap secara sederhana," terang KUA Zaimal Elpetani. 

Kepala KUA Zaimal Elpetani berharap pembangunan ruang aula kantor tersebut bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan secepatnya untuk kelangsungan kegiatan di KUA IV Jurai di masa mendatang. 

Sebagai Kepala KUA, Zaimal Elpetani mengucapkan terima kasih atas partisipasi para penyuluh agama dan segenap ASN KUA IV Jurai, dalam membangun ruang aula kantor tersebut. 

"Kita mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan Penyuluh Agama dan ASN KUA IV Jurai yang sudah bergotong royong membangun ruangan ini. Semoga ke depan kebersamaan terus terjaga dilingkup KUA ini,"tuturnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.