Ronaldo Cetak Gol Perdana di Liga Champions Asia

RIYADH (RangkiangNagari) – Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo senang bukan main usai mencetak gol perdananya di ajang Liga Champions Asia. Momen itu tercipta kala Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Al Nassr atas klub Tajikistan, Istiklol di laga lanjutan Grup E Liga Champion Asia 2023-2024.

Al Nassr berhasil menghajar tim tamu di KSU Football Field, Riyadh, Arab Saudi pada Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Bermain dominan, Faris Najd -julukan Al Nassr- justru kebobolan lebih dulu lewat sepakan Senin Sebai (44’).
Al Nassr kemudian tertinggal satu gol pada babak pertama. Namun, memasuki paruh kedua, tim besutan Luis Castro mengamuk dan mencetak tiga gol lewat tendangan Cristiano Ronaldo (66’), serta sepasang gol Talisca (72’, 77’).

Usai pertandingan, Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya setelah mencetak gol perdana di Liga Champions Asia. Megabintang Portugal itupun berjanji akan memberikan segala upaya untuk memenangkan laga selanjutnya.

“Pertandingan bagus dari semua orang di tim,” kata Ronaldo dikutip dari Arriyadiyah, Selasa (3/10/2023).“Senang bisa mencetak gol Liga Champions Asia pertama saya. Kami akan terus menang,” sambungnya.

Dengan demikian, Ronaldo saat ini tercatat sudah membukukan total 25 gol dari 29 pertandingan untuk Al Nassr di semua kompetisi. Tak ayal, pemain berusia 38 tahun itu dinilai masih tajam untuk menjadi ujung tombak serangan Faris Najd.

Sementara itu, setelah kemenangan manis melawan Istiklol, Al Nassr akan bersua dengan klub asal Qatar, Al Duhail. Pertandingan itu akan digelar di KSU Football Field, Riyadh, Arab Saudi pada 25 Oktober 2023 mendatang.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.