Gelar Kundapil H. Darizal Basir Temu Silaturahmi dengan masyarakat Kapeh Panji Jaya Talaok dan Tanjung Durian Bayang

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir, menggelar Temu Silaturahmi dengan masyarakat Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok dan Tanjung Durian, Kecamatan Bayang Pesisir Selatan (Pessel).

Temu silaturahmi yang dilakukan Bupati Pessel Periode 1995-2005 itu berlangsung Rabu  (2/11) di Masjid Taqwa Jambak, Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok dan Masjid Al-Qasyaf Tanjung Durian. 

Kedatangan H Darizal Basir didampingi Istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Turut hadir Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Doni Harsiva Yandra DHY yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar dan Suherman.  

H. Darizal Basir dalam sambutannya mengatakan bahwa, Temu Silaturahmi yang dilakukan itu dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) VI Tahun 2023. 

Dikatakan kegiatan Kundapil tersebut merupakan agenda tahunan bagi Anggota DPR RI yang harus dilakukan. Dengan kehadiran di daerah pemilihan tentu ia akan dapat menerima berbagai aspirasi masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam acara ini. Semoga pertemuan kita ini bisa meningkatkan tali silaturahmi kedepannya," ujar H Darizal Basir. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga mengingatkan masyarakat agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang. 

Kepada masyarakat ia juga mengajak agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu dengan datang ke TPS untuk memberikan hak suara. 

"Mari kita pergunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR RI. Ingat satu suara sangat menentukan keberhasilan pembangunan bangsa lima tahun kedepan," ajaknya. 

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Taqwa Jambak, Jhon Harmen. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan H Darizal Basir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

"Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir atas Kunjungan Daerah Pemilihan ini dengan mengunjungi masjid kami ini. Semoga bapak sehat dan sukses selalu kedepannya," ujar Jhon Harmen. 

Usai kegiatan Temu Silaturahmi H. Darizal Basir juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid. Bantuan diserahkan langsung kepada pengurus masjid. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.