Sekretaris Daerah Menghadiri Acara Sunatan Masal

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda mengapresiasi pelaksanaan sunatan massal yang dilaksanakan Badan Koordinasi Payakumbuh Lima Puluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia.

“Kita sangat bangga dan berterimakasih kepada para perantau kita yang telah melaksanakan sunat massal ini. Sebab hal ini akan sangat membantu bagi masyarakat,” kata Rida saat menghadiri kegiatan sunatan massal di gedung fakultas Pertanian Unand cabang Payakumbuh, Selasa (12/12/2023).

Rida mengatakan peran dari perantau memang sangat dibutuhkan sebab banyak hal yang dapat dikolaborasikan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh dengan para perantau dalam rangka memajukan daerah.

Pemerintah Kota Payakumbuh, sambungnya juga akan terus mendukung kegiatan bantuan sosial semacam ini di Payakumbuh.

“Harapan kita tentu ke depannya lebih banyak lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan para perantau di Kota Payakumbuh sehingga masyarakat kita terbantu,” ujarnya.

Wakil Ketua Bakor Paliko Joni Hendri mengatakan terdapat kurang lebih sebanyak 100 anak Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang ikut kegiatan sunat massal.

“Alhamdulillah berjalan sukses, kurang lebih ada 100 anak yang ikut sunat massal. Kegiatan ini dilaksanakan agar kita para perantau dapat memberikan manfaat bagi kampung halaman,” katanya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.