Girangnya Zidane Tukar Jersey dengan Ivar Jenner di Piala Asia 2023

JAKARTA (RangkiangNagari) - Harapan Zidane Iqbal untuk bertukar jersey dengan Ivar Jenner akhirnya terwujud. Gelandang Timnas Irak itu tampak sangat senang mendapatkan jersey dari gelandang Timnas Indonesia itu.

Iqbal mengunggah foto dirinya juga Ivar bertukar jersey pasca pertandingan Timnas Irak versus Indonesia, Awal Minggu (15/1/2024) di malam hari WIB. Keduanya terlihat akrab serta telah mengenakan jersey yang mana ditukar.
Ivar pun me-repost atau mengunggah ulang instastory yang disebutkan lewat akun Instagram pribadinya (@ivarjnr). Pemain FC Utrecht itu menyertakan caption singkat ‘my guy’ pada unggahan ulangnya.
Diberitakan sebelumnya, Iqbal berharap dapat bertukar jersey dengan Ivar selepas pertandingan Timnas Irak versus Indonesia. Iqbal mengakui bahwa Ivar adalah salah satu teman baiknya dalam FC Utrecht.

“Kalau (ofisial) Irak izinkan saya memberikan jersi terhadap regu lawan, saya ingin jersi Ivar dari Indonesia. Itusudah kami bicarakan juga kalau boleh, pasti kami akan melakukannya,” kata Iqbal diambil dari kanal Youtube resmi FC Utrecht, Selasa (16/1/2024).
“Kami berteman di dalam luar lapangan, namun begitu berada di dalam lapangan, kami akan seperti tidaklah saling mengenal satu identik lain,” sambungnya.
Sementara itu, Iqbal berhasil menghadirkan Timnas Irak meraih kemenangan melawan Indonesia 3-1. Mantan pemain Manchester United itu bermain selama 60 menit di pertandingan yang dimaksud pasca akhirnya digantikan Bashar Rasan.

Kemenangan melawan Timnas Indonesia menimbulkan Zidane Iqbal lalu kolega duduk dalam peringkat kedua klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023. Untuk selanjutnya, Singa Mesopotamia akan bersua dengan Negeri Matahari Terbit di dalam Education City Stadium, Al-Rayyan, Qatar pada hari terakhir pekan (19/1/2024) mendatang.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.