Masyarakat Karang Pauh dan Sawah Laweh Bayang Dukung Kembali H. Darizal Basir

Painan (Rangkiangnagari) - Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPR RI, untuk Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumatera Barat (SUMBAR) dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 H. Darizal Basir.  Menggelar Kampanye terbuka di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel)  Kamis (4/01/2024). 

Bupati Pessel Periode (1995-2005) yang kini aktif menjadi Anggota DPR RI tersebut, berkampanye di dua lokasi pada hari itu. Pertama di Kampung Karang Pauh dan Sawah Laweh Kecamatan Bayang. 

Anggota DPR RI Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat tersebut, datang didampingi isteri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) DPR RI Doni Harsiva Yandra (DHY) dan Suherman. DHY juga salah satu Caleg DPRD Propinsi Sumbar 8 dari Partai Demokrat.

Kampanye terbuka itu dihadiri Koordinator Pemenangan H. Darizal Basir Pessel, Evilindo bersama tim. Kegiatan tersebut diawasi Panwaslu Kecamatan dan anggota Polsek Bayang. 

H.Darizal Basir datang disambut antusias oleh masyarakat Karang Pauh dan juga warga Sawah Laweh. Mereka yang hadir terdiri dari tokoh masyarakat dari unsur Niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, Bundo kandung  dan  pemuda. 

Dalam sambutanya, H. Darizal Basir mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat. Ia berharap pertemuan itu dapat  meningkatkan silaturahmi kedepannya. 

Dalam orasi politiknya, H. Darizal Basir mengungkapkan rasa bangga terhadap masyarakat Pesisir Selatan, terutama masyarakat Bayang. Dimana telah mendukungnya tiga periode sebagai Anggota DPR RI. 

Lanjut H. Darizal Basir, terpilihnya ia tiga periode berturut-turut sebagai Anggota DPR RI tentunya juga kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan. 

"Bapak,ibuk sudah tiga periode mengantar saya menjadi Anggota DPR RI tentu ini kebanggaan kita bersama. Dan terutama kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan. Nah, andaikan saya terpilih kembali pada Pemilu 2024 ini. Tentunya merupakan sejarah bagi perpolitikan bagi daerah kita," ujar H. Darizal Basir. 

Justru itu H. Darizal Basir mohon do'a dan dukungan penuh masyarakat Pessel. Pada umumnya warga di Dapil Sumbar I agar kursi DPR RI dari  Partai Demokrat dapat di pertahankan lagi. 

" Saya mohon do'a dan dukungan kembali dari seluruh masyarakat terutama warga Pessel agar keinginan kita bisa terwujud kembali," tambah H. Darizal Basir. 

Sementara itu tokoh masyarakat Karang Pauh Yumardi. Dalam sambutanya mewakili masyarakat yang hadir menyampaikan bahwa, ia bersama masyarakat siap memenangkan H. Darizal Basir di Karang Pauh. 

"Bapak H. Darizal Basir adalah kebanggaan kami apalagi kami warga Bayang. Bapak sudah dua periode jadi bupati dan tiga periode jadi Anggota DPR RI. Sudah banyak pembangunan yang bapak wujudkan selama ini. Makanya kami siap memilih bapak kembali 2024," tutur Yumardi yang juga mantan Kepala Kampung Karang Pauh. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.