Turnamen sepak bola Muda Harapan Cup IV 2024 Sungai Ronyah Mudik yang di ikuti 64 kesebelas se Kabupaten Pasaman resmi di buka Bupati Pasaman

Sabar AS di dampingi Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra.

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pembukaan turnamen ini juga di hadiri Bakal calon Bupati Pasaman Drs. H. Mara Ondak. MM dan Desrizal SKM, M.Kes.

Pada pertandingan pembuka diselenggarakan pertandingan ekshibisi antara PSSI Pasaman Al Star, 

OCM FC Madina Al Star dan Garuda FC Tapus. 

PSSI Pasaman Al Star yang dipimpin Desrizal berhasil menahan imbang OCM FC Madina Alstar. Sementara itu pada pertandingan kedua OCM FC Madina Als.tar berhasil mengalahkan Garuda FC Tapus Alstar

Bupati Pasaman, Sabar AS saat pembukaan menyampaikan Turnamen ini sudah berlangsung empat kali, tentu ini cerminan atas kebersamaan dan kekompakan masyarakat sungai Ranyah.

Pelaksanaan turnamen ini diharapkan meraih sukses penyelenggaraan, sukses dari aspek partisipasi masyarakat dan terciptanya perkembangan kemajuan atlit di Kabupaten Pasaman sehingga prestasi olahraga kita kedepan bisa lebih baik," ujarnya.

Sabar juga mengapresiasi KONI Pasaman yang telah membina olah,  kita lihat progres  dan pembinaan olahraga  meningkat di Kabupaten Pasaman.

Sebelumnya, Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Sungai Ranyah yang telah melaksanakan turnamen sepak bola dan kita harapkan akan melahirkan atlit - atlit berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman tingkat daerah maupun nasional.

Tommy menyebutkan Sepakbola bukan hanya sebuah permainan olahraga biasa. Tetapi sepak bola sudah menjadi budaya di masyarakat Sehingga dapat dinikmati dan dimainkan oleh semua kalangan masyarakat dari usia muda sampai tua.

Terakhir Tommy menjelaskan Sebagai wujud kepedulian terhadap olah raga, KONI Pasaman terus membina olahraga yang berprestasi baik di tingkat nagari maupun Kabupaten sehingga melahirkan atlit - atlit berprestasi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pasaman menyerahkan bantuan melalui dana hibah KONI sebesar 10 juta dan dari pribadi 5 juta, Sementara itu Drs H.Mara Ondak dan Desrizal masing - masing 5 juta dan Tommy Irawan Sandra sebesar 2 juta. Dan dilanjutkan dengan Tendangan perdana oleh ketua Koni Tommy irawan sandra.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.