Cawawako Heldo Aura Sampaikan Program dan Jemput Aspirasi


Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Calon Wakil Walikota (Cawawako) Bukittinggi, Heldo Aura, bersama puluhan relawan,  ba'da Jumat (18/10/24) menemui warga di kelurahan Koto Selayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.  

Seperti biasa, sebelum ke lapangan, Heldo Aura, memberikan arahan kepada relawan di depan Masjid Jamik Gunjo, dqman menekankan, selain bersikap santun dan ramah,  juga perlu menjelaskan rencana program dan visi-misi Erman-Heldo jika diberi kepercayaan memimpin di kota Bukittinggi untuk periode ke depan. 

Menurut Heldo, hampir sama namun saja ditingkatkan, tetap mewujudkan Bukittinggi Hebat di sektor-sektor yang telah dilakukan pada kepemimpinan Erman Safar pada periode kemarin. 

"Tentu saja untuk periode berikutnya dilakukan peningkatan capaian dibandingkan dengan sebelumnya. Dan juga tetap memprioritaskan yang pro rakyat," kata Heldo Aura.

Selain itu juga dipesankan kepada relawan untuk menanyakan apa saja keluhan mereka dan serta apa aspirasi yang dominan di tengah masyarakat Bukittinggi, terutama demi kemajuan Bukittinggi, di masa datang. 

"Turun menemui warga dari pintu ke pintu sekaligus menjadi kegiatan jemput bola aspirasi yang berkembangan di tengah masyarakat itu sendiri, " tegas Heldo. (rul)

Labels: , ,
This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.