Tambahan Kekuatan Baru Angin Segar untuk Warga Bukittinggi

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Calon Walikota (Cawako) Bukittinggi, Erman Safar, menyebut, saat ini tidak ada halangan untuk menemui masyarakat. Dalam artian, karena 90 persen janji kampanye sudah terpenuhi. 

"Jadi, tidak ada rasa khawatir kita untuk berjumpa dengan masyarakat, "kata Erman Safar, ketika memberikan arahan kepada tim pendukung nomor urut 3 di Ujung Bukik, Kelurahan Tarok Dipo, Kamis (17/10/24).

Dikatakan, pihaknya mendapati ada orang orang yang menyampaikan. Pak, saya belum mendapatkan apa-apa selama bapak menjabat. 

"Dan, ini perlu juga dijawab, bahwa dari seluruh program-program yang kita lakukan, belum mampu mengcover 100 persen orang yang membutuhkan, dengan apa yang sudah kita lakukan, masih belum bisa kita membantu semua orang, apalagi kalau tidak dibantu,"katanya.

Namun, di periode berikutnya, kita ada tambahan kekuatan baru, yaitu Bapak Presiden Prabowo Subianto, dari Partai Gerindra, itu yang akan membuat angin segar dan berita positif serta sebuah kabar gembira untuk masyarakat Kota Bukittinggi, "sebut Erman Safar.

Dengan dilantiknya Prabowo sebagai Presiden, dan Walikota yang sama partai nya dengan Prabowo, apalagi jika di Provinsi dari Gerindra juga menang, akan menjadi angin segar untuk Sumbar, terutama masyarakat Kota Bukittinggi. (*)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.