Bank Nagari Raih 2 Penghargaan 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards

Wakil Pemimpin Divisi Usaha Syariah, M. Riza Harry Susanto dan Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury, Musa Adi Guna mewakili Bank Nagari menerima penghargaan bergengsi 

Jakarta (Rangkiangnagari) - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bank Nagari berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) itu, berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (20/3).

Dua penghargaan itu di antaranya Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand dan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari.

Penghargaan The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand diterima Wakil Pemimpin Divisi Usaha Syariah, M. Riza Harry Susanto.

Sedangkan penghargaan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari diterima oleh Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury, Musa Adi Guna.

Terpisah, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengatakan, keberhasilan Bank Nagari mendapatkan dua penghargaan pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan dan pegawai Bank Nagari.

Ia menambahkan, penghargaan yang didapatkan oleh UUS Bank Nagari, juga membuktikan bahwasanya Bank Nagari punya komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan syariah di Provinsi Sumbar. 

Hal itu dibuktikan dengan capaian yang diraih pada tahun 2024, yakni (UUS) Bank Nagari juga mencatat kinerja yang positif. Aset mencapai Rp 6,10 triliun, dengan share UUS terhadap induk sudah mencapai 18,52%. Pembiayaan yang diberikan Rp 4,04 triliun, DPK Rp 4,74 triliun, dan laba bersih mencapai Rp 194,23 miliar.

Sementara untuk penghargaan yang diraih mobile banking Ollin by Nagari, merupakan bentuk keseriusan Bank Nagari dalam bertransformasi menciptakan layanan keuangan digital kepada nasabah setia.

Gusti mengatakan, Super Apps Ollin by Nagari kini telah memiliki lebih dari 214.492 pengguna. Selain itu, layanan digital lainnya, yakni jumlah merchant QRIS meningkat menjadi 41.983, dan agen Laku Pandai Bank Nagari Link mencapai 4.407 agen.

Dengan pencapaian tersebut, Gusti Candra berharap Bank Nagari terus bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumbar dan terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada semua nasabah setiannya.

Sementara itu, acara 14th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2025” didahului dengan Sharing From Visionary Leaders bertajuk ”Business Vision in Global Divergences” dengan menghadirkan pembicara Ridha D.M. Wirakusumah, Ketua Dewan Direktur Indonesia Investment Authority.

Selain memberikan penghargaan kepada 88 institsi, Infobank dan Isentia juga memberikan penghargaan CEO in Digital Brand 2025 kepada 8 CEO. (*)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.